Newest Post

// Posted by :Unknown // On :Selasa, 19 Mei 2015

Dialog Drama

Irma:
Sandi, kita main kerumah Yoga yuuk!

Sandi:
Emang kamu mau ngapai kerumahnya si Yoga?

Irma:
Kan tadi dia tidak masuk sekolah, dan dia juga nggak ada ngasih surat izin sama bu guru. Jadi, aku mau tahu dia tuh kenapa kok nggak masuk sekolah.

Sandi:
Oh gitu.. ya sudah, ayukk.

Irma dan Sandi lantas bergegas kerumahnya Yoga untuk mencari tahu apakah temannya tersebut sakit atau kenapa.

Assalamu'alaikum... (suara Irma),, Wa'alikum Salam (Yoga menjawab salam Irma). Yoga kemudian menyuruh Irma dan Sandi untuk masuk rumah.

Yoga:
Eh.. kalian.. ada apa? kok tumben kamu kerumahku?

Irma:
Oya Ga, kenapa kamu tadi tidak masuk sekolah? kamu juga nggak buat surat izin, itu kan bolos namanya?!

Sandi:
Iya, Ga.. emang kamu kemana? aku pikir kamu lagi sakit, tapi ini aku lihat kamu juga baik-baik aja.

Yoga:
Oh.. maaf, aku emang nggak sakit kok. Aku tu tadi bangunnya molor, masak aku mau pergi sekolah orang bangunku aja sudah jam 9-an.

Irma:
Emang kamu abis darimana kok sampai molor?

Yoga:
Semalem aku abis main dari tumah temenku. Saking asyiknya sama mereka, aku lupa kalau udah jam 4 pagi. Abis itu aku pulang, dan jam 5 aku langsung tidur.


Read more: http://contohskripdrama.blogspot.com/2014/06/contoh-drama-anak-sekolah.html#ixzz3ddYE9wB8

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

// Copyright © nurholipah //Anime-Note//Powered by Blogger // Designed by Johanes Djogan //